sunset

sunset

Thursday 22 December 2011

Desember Ceria

Lima orang dari Lab. Advance Processing Material berkesempatan untuk "berlibur" di Jawa Timur. Mengikuti rangkaian acara Nanoversion (National Material Innovative University Competition) adalah dalih keberangkatan kami ke Jawa Timur, tepatnya Surabaya. Namun, karena dua di antara lima orang tersebut adalah warga Jawa Timur, maka kami pun sekalian "berkunjung" ke kota mereka yaitu Sidoarjo dan Malang.

Kami berangkat dari awal memang sudah merencanakan akan berkunjung ke Sidoarjo dan Malang, apapun hasil kompetisinya. Bahkan salah seorang di antara kami sempat memimpin do'a sebelum acara kompetisi dimulai bahwa hasil kompetisi ini tidak boleh mempengaruhi liburan kami nantinya. Toh, kita sudah sampai di Jawa Timur untuk mengikuti Grand Final Kompetisi ini pun tak ada yang menyangka. Bukankah memang dari awal mengikuti kompetisi ini adalah cara awal mendekatkan diri sebagai penghuni Lab. Advance Processing Material? Dan alhamdulilah kita mendapat bonus berupa kemenangan :).

Liburan pun di mulai. Kami sempat  menyaksikan secara langsung lumpur Lapindo  di Sidoarjo .Selain itu, kami pun mendatangi Batu Night Spectaculer (BNS) saat berkunjung ke Malang. Hampir lima hari menghabiskan waktu bersama. Menyenangkan, karena  dapat menghabiskan (menuju) akhir tahun 2011 bersama teman-teman yang nantinya akan berjuang bersama untuk menghadapi pertempuran Tugas Akhir. Terima kasih atas liburan yang menyenangkan ini :D


Mari kawan, berjuang bersama untuk mempersembahkan hadiah terbaik untuk orang tua masing-masing, yaitu kelulusan sarjana :).Semoga jalan menuju kelulusan sarjana ini selalu dimudahkan :)

4 comments:

  1. wah, serunya, jadi pengen jalan2 juga :D

    ReplyDelete
  2. aih, ka Nur. bukannya di negeri sakura sana juga jalan2 ? :D
    pengen ke sana juga :)

    ReplyDelete
  3. ciee..selamat susila dan teman temaaan :D
    ikut senang deh, ikut iri jugak sama jalan jalannya. hahaha :D

    ReplyDelete
  4. hehe.. makasih Wiwidhe :D
    nanti juga tgl 10 Januari bukannya nyusul wat jalan-jalan juga yah? hehe..

    ReplyDelete