Wednesday, 24 August 2016

Bawen, Semarang

Pertama kali ke Bawen tanggal 15 Juli 2016 untuk keperluan menghadiri pernikahan salah satu teman kantor. Balik ke Jakarta tgl 16 Juli 2016 selepas acara resepsi teman saya itu. Sepertinya itu adalah salah satu puncak arus balik di jalan pantura sehingga kami menempuh Semarang- Jakarta selama 12 jam. Iya, kami melakukan perjalanan darat.
3 hari kemudian saya kembali mengunjungi Bawen, Semarang. Kali ini tujuannya kerja. Tapi moda transportasinya sama : darat karena kami harus sekaligus membawa alat yang harus kami install. Seperti yang diketahui, saya ini 7 turunan orang Garut artinya saya tidak pernah melakukan perjalanan jauh menggunakan transportasi darat. Maka perjalanan ke Bawen, Semarang ini merupakan perjalanan jauh pertama saya menggunakan mode transportasi darat dan sekalinya saya menggunakannya saya bolak-balik dalam jarak waktu berselang sebentar.

Hmm, dan kamu tahu,  dua minggu kemudiannya nya saya harus install alat lagi ke Solo dan lagi-lagi harus menggunakan moda transportasi darat dari Jakarta. Wew, tengah taun berkali-kali ke Jawa itu rasanya : capekkk hahaha

Tuesday, 31 May 2016

Screammmmmmm

I love to scream. If i have a chance to scream, i will do it. Scream, for me, can release stress and make happy.

Monday, 23 May 2016

Hate Youself

have you ever hate yourself? Yes, hate yourself. I thought it will be easier to hate someone else. You just ignore them, but how you can deal if the one you hate is yourself?

Monday, 9 May 2016

Reply 1988

Ada banyak pelajaran yg bisa kita ambil, bahkan dari sekadar nonton drama korea gratisan :p. Kemarin saya baru menyelesaikan menonton 20 episode drama korea yg masing-masing episodenya berdurasi 2 jam. Bosen? Bukan, malah puass banget hehe..

Nah, stlh nonton ini ada bbrpa hal yang saya ambil.
1. You can start liking someone who love you

Iya, cinta bisa tumbuh kapan aja dan di mana aja serta kepada siapa saja. Dia bisa dtg saat kamu mengetahui ada seseorang yang menyatakan menyukai dan mencintaimu bahkan setelah tahu semua sisi burukmu. Dia tetap mengatakan menyukaimu dan kamu pun dapat memulai untuk menyukainya.

2. Its ok to confess to someone, even when you get no respon
Ada kalanya tujuan confess itu bukan ingin direspon balik tapi lebih ke arah ingin ngeluarin semua unek-unek, bebasin beban agar suatu hari nanti kita gak menyesal tidak melakukannya. Ucapin aja, jika kamu gak dapat respon kamu sudah tau jawabannya dan dapat mundur teratur dengan rela.

3. Temenan cewek cowok itu emang rentan dengan namanya suka tapi saat teman lawan jenismu memberikan perhatian lebih kamu jadi bingung sendiri apakah ini yg biasa dan wajar dilakukan oleh seorang teman atau cuma friendzone doang. Kamu juga kadamg pernah ngerasa flutter tapi kemudian kamu ngeyakinin kalo di antara kalian gak ada apa-apa, cuma temenan. Sampai akhirnya kamu cuma mikir apakah teman lawan jenismu berfikiran sama atau gak.

Ah, masih pengen liat Jung Hwan. Pengen puk puk in dia . wkwkke

Monday, 28 March 2016

Kolam Renang Wihoga, Talagasari, Garut


 Udah lama banget gak renang, maka pas pulang ke Garut kemarin memutuskan untuk renang. Niat awalnya mah pengen ke Cipanas biar mantap, tapi apa daya macetnya bikin mager. Akhirnya nyobainlah kolam renang yang secara jarak dari rumah lebih deket dibanding Cipanas : Kolam Renang Wihoga. 

Ini adalah kunjungan pertama saya ke kolam renang ini. Kolam renang ini ada mungkin 2 tahunan dibangun. Selain kolam renang, di kawasan Wihoga ini juga tersedia mesjid, lapangan futsal dan tempat makan* (kalo tidak salah liat). Cocok buat melipir istirahat apalagi kalo macetnya naudzhubillah kayak kemaren. 

Nah, kolam renang wihoga ini punya dua kolam, airnya dingin gak kyak cipanas yang anget. Tersedia juga perosotan dan ember tumpah. Biaya masuk ke sini juga terhitung murah yaitu hanya 12 ribu rupiah (ini kunjungan per 26 Maret 2016 yah). 



Salah satu view yang bisa dilihat saat berenang di kolam renang wihoga ini adalah gunung Haruman.

 Mangga nu bade nyobian kolam renang wihogana hehe. Yah, walaupun perosotana peureud, moga-moga yang punya baca tulisan ini dan benerin perosotannya jadi pas ke sana lagi udah enakeun hehe.