sunset

sunset

Monday 11 September 2017

Tape Ketan Hitam Yeuh, I'm Peu Yeum

Tape Ketan sepertinya merupakan makanan tradisional dari berbagai suku di Indonesia seperti Sunda, Jawa, Betawi dan lainnya. Masing masing mempunyai cara penyajiannya khasnya misalnya Orang Betawi yang menyajikan tape ketan dengan Ulli.

Nah, pernahkah coba menggabungkan tape ketan hitam dengan es tong tong atau es krim? :) . Saat disajikan dengan es krim, maka dapat disajikan menjadi fusion dessert : gabungan tradisional tape ketan dengan modern es krim hehe..


Bagi yang ingin mencoba menu ini, bisa Order tape ketan hitam nya ke Oleh Oleh Garut09 di No. Whatsapp/ Line : 0896-3806-2883.  Kami menjual tape ketan hitam dalam kemasan toples apel kecil isi 400 gram dan kemasan toples apel besar isi 750 gram dan plastik Zipper isi 500 gram. Bisa kontak kami dulu di no tersebut atau boleh checkout di toko shopee kami : shopee.co.id/oleholehgarut09 atau tokopedia : tokopedia.com/oleholehgarut09


Untuk menjamin kesegaran tape saat disantap oleh Anda  dan Keluarga, maka kami hanya membuat berdasarkan pesanan saja (Pre -Order 5-7 hari) :) . Pengiriman dari Garut dengan menggunakan kurir J&T. Selama ini alhamdulillah lancar jaya pengiriman dengan J&T ini, bahkan kami kirim ke Sumatera dan Sulawesi saja sampai dalam waktu 3 hari :) dan Bandung dalam 1 hari saja (kalo ada kendala, paling telat 3 hari :) )




untuk melihat testimoni rasa tape ketannya, bisa intip di FP Facebook kami : OlehOlehGarut09 di album testimoni atau intip IG kami di @Oleholehgarut09 dan @tapeketanhitam09 .



 Berikut daftar kota yang pernah kami kirimi tape ketan hitam :


Yeuh, I'm Peu Yeum merupakan tape ketan hitam premium, bulir utuh, manis dan tidak benyek. Diantos dugi kaimpen, atosna dedeuieun :)


#tape #tapeketan #tapeketanhitam #peuyeum #peuyeumketan #peuyeumketanhideung #oleholeh #oleholehgarut #oleholehgarut09 #oleholehpriyangan #tapemanis #tapegarut #tapebandung #peuyeumgarut #peuyeumbandung


No comments:

Post a Comment