sunset

sunset

Monday 24 December 2012

Kuring

Akhir penghujung tahun 2012. Sedikit ingin mengupload beberapa foto :D
saya saat tepat 23 tahun
Foto yang diambil sepulang nganterin teman SD-SMP-SMA saya menikah, Heri Junjunan. Pernikahan yang diadakan tepat saat saya berusia 23 tahun. Saya berangkat bersama teman-teman SMA, yang menyengaja pulang ke Garut untuk mengantarkan heri ke Bandung. Pengalaman baru dan seru karena rute yang dilalui sangat "menakjubkan" dan ini adalah kali pertama kami mengikuti seserahan. Biasanya hanya hadir di resepsi saja.

Namun, saya tidak merasa bahwa hari itu saya berusia 23 tahun. Mengapa? Sepertinya, karena saya lahir di akhir tahun maka saat tahun berganti maka usia saya seolah bertambah. Haah, Efek dibecadain teman sepertinya. Iya, saya lahir di tahun 1989. Hei, perbedaan saya dengan teman-teman yang lahir di Januari atau Februari 1990 itu hanya satu dua bulan. Ah, ya sudah, saya tahu mereka cuma becanda yang kadang sedikit masuk ke hati #halah :p

Saat saya menjabat sebagai Badan Pengurus HMFT, artinya saat saya berada tingkat tiga-tingkat empat masa kuliah di ITB. Satu tahun diberi amanah untuk menjadi kadiv wirausaha di HMFT. Bulan-bulan terakhir menjabat sebagai BP, saya juga mulai mengerjakan Tugas Akhir saya. Sibuk itu menyenangkan sebenarnya :D.

INKM 2008, awal masuk kuliah


INKM, Ospek (tahap satu) bagi mahasiswa-mahasiswi ITB. Kelompok 79. Saat itu, saya belum merasakan bagaimana rasanya belajar di  bangku kuliah karena memang acaranya masih dilakasanakan di Sabuga dan di luar lingkungan kampus. Mendapatkan teman dari berbagai daerah dan dari fakultas yang beragam. 
perpisahan SMP
Perpisahan SMP, seragam saya masih bersih. Walaupun saya senang saya telah lulus SMP namun saya tidak berniat untuk mencoret-coret seragam saya. Teman-teman SMP dari kelas berbeda, dari  3A sampai 3F ikut nimbrung di foto ini :) . Beberapa di antara teman ini masih aktif menanyakan kabar via sms atau FB, namun beberapa di antaranya, saya tidak tahu.
Masuk sekolah agama
Foto saat akan didaftarkan mengikuti sekolah agama ( sekolah belajar agama gitu yang diadakan oleh ustadz di kampung saya).Jika tidak salah, ini adalah saya saat duduk di bangku kelas 2 SD. Mata Anda memang tidak salah, fotonya agak miring memang :p

#ditulis saat kepagian masuk kantor di harpitnas.


No comments:

Post a Comment