sunset

sunset

Monday 22 April 2013

Yang Hilang Di Hari Kartini

Kita bersama selama 15 bulan, tapi saya relakan kamu pergi. Pergi di hari yang bersejarah, Hari Kartini, 21 April. 

Banyak hal yang telah kita lalui bersama, bahagia, sedih, senang, dan sendu. Berbagai tempat, beragam acara telah kita kunjungi bersama dan kamu mengabadikannya dengan baik. Puluhan bahkan ratusan lagu kamu nyanyikan untuk menemani saya di berbagai variasi suasana.

Maaf karena sering memperlakukanmu dengan kurang baik. Membiarkanmu terkena rintikan air hujan dan beberapa kali kamu pundung karena hal ini.  Terkadang pun saya mengabaikan keberadaanmu saat terlena menonton serial dorama atau sedang asyik berkristik.

Di menit-menit pertama saya kehilanganmu, saya berusaha menghubungimu. Terhubung namun hanya diam yang menjawab. Hal yang semakin membuat was-was karena kamu masih menyimpan semua kontak teman dan keluarga saya. Khawatir kamu khilaf dan melakukan hal yang tidak-tidak. Maka saya umumkan kepada beberapa teman dan keluarga bahwa saya kehilanganmu dan meminta mengabaikanmu jika sewaktu-waktu kamu menghubungi  mereka.

Maka saya relakan kamu pergi. Tak apa, karena kamu pergi setelah saya berhasil menghapus sebagian besar memorimu. Tak ada yang harus saya khawatirkan setelah saya benar-benar tidak dapat menghubungimu. Dadah...

 *balada kehilangan HP haha..

No comments:

Post a Comment