sunset

sunset

Monday 28 March 2016

Kolam Renang Wihoga, Talagasari, Garut


 Udah lama banget gak renang, maka pas pulang ke Garut kemarin memutuskan untuk renang. Niat awalnya mah pengen ke Cipanas biar mantap, tapi apa daya macetnya bikin mager. Akhirnya nyobainlah kolam renang yang secara jarak dari rumah lebih deket dibanding Cipanas : Kolam Renang Wihoga. 

Ini adalah kunjungan pertama saya ke kolam renang ini. Kolam renang ini ada mungkin 2 tahunan dibangun. Selain kolam renang, di kawasan Wihoga ini juga tersedia mesjid, lapangan futsal dan tempat makan* (kalo tidak salah liat). Cocok buat melipir istirahat apalagi kalo macetnya naudzhubillah kayak kemaren. 

Nah, kolam renang wihoga ini punya dua kolam, airnya dingin gak kyak cipanas yang anget. Tersedia juga perosotan dan ember tumpah. Biaya masuk ke sini juga terhitung murah yaitu hanya 12 ribu rupiah (ini kunjungan per 26 Maret 2016 yah). 



Salah satu view yang bisa dilihat saat berenang di kolam renang wihoga ini adalah gunung Haruman.

 Mangga nu bade nyobian kolam renang wihogana hehe. Yah, walaupun perosotana peureud, moga-moga yang punya baca tulisan ini dan benerin perosotannya jadi pas ke sana lagi udah enakeun hehe.


No comments:

Post a Comment