sunset

sunset

Tuesday 18 August 2015

2 hari, 3 jenis transportasi ,K4limantan Selatan

Pernah terpikirkan dalam satu hari bisa menjelajahi pulau yang berbeda dari pulau yang kita tempati dengan menggunakan tiga moda transportasi berbeda? Haha.. saya pernah mengalami ini dalam perjalanan instalasi alat di Kalimantan Selatan tepatnya di Pulau Sebuku, Sebuah Pulau bawaan yang bahkan saya baru tahu keberadaannya saat saya googling tempat tujuan instalasi ini.


Untuk mencapai lokasi ini, maka saya dari kosan menuju Bandara Soekarno Hatta menggunakan mode transportasi darat (Taxi) kemudian transportasi udara menuju kota Banjarmasin. Di kota Banjarmasin saya melanjutkan dengan transportasi udara juga menuju kota Baru, pulau di antara pulai sebuku dan pulau kalimantan. Sesampaiannya di Kota Baru maka saya melanjutkan dengan transportasi air (speedboat) untuk mencapai pulau sebuku, Maka lengkap sudah dalam satu hari tersebut saya menggunakan 3 jenis mode transportasi.



Karena kami diburu waktu, maka kami hanya satu malam saja di pulau sebuku. Besoknya kami pulang ke Jakarta dengan menggunakan 3 mode transportasi tersebut lagi. hehe..

No comments:

Post a Comment