sunset

sunset

Monday 24 August 2015

Tamasya Fisika

Tamasya Fisika merupakan buku yang ditulis oleh Professor Ahli Optik di Jurusan Teknik Fisika almamater S1 saya, ITB. Beliau adalah Salah satu dosen Favorit kami karena gaya ngajarnya yang menyenangkan. 

Pertama kali mendengar tentang Tamasya Fisika ini adalah dari Atasan di kantor tempat saya kerja. Atasan saya adalah juga satu almamater walau beda 20 tahun haha. Prof. Andri adalah dosen pembimbing atasan saya. Kata atasan saya beliau mendapat buku kiriman dari Istri Prof. Andri, mungkin hanya mahasiswa bimbingan beliau saja yang mendapat buku tersebut. 

Dua minggu kemudian, di grup WA jurusan saya ada info tentang pembelian buku Tamasya Fisika ini. Tertarik dengan buku ini saya pun memutuskan untuk memesan buku tersebut, Katanya buku ini akan dilaunching saat acara halal bihalal jurusan kami pada tanggal 15 agustus 2015. Namun sayang, ternyata jadwal tersebut bentrok dengan nikahan teman di Garut jadi saya tidak dapat mengambil buku tersebut langsung.

Nah, setelah menunggu akhirnya datang juga buku ini. Pas dibuka, kalimat pengantarnya langsung bisa bikin meleleh haru. Jadi ingat masa-masa kuliah dulu, masa-masa dengan semangat tinggi itu. Arghhh, ayo semangat belajar lagi, Sus :) 

Ayo yang ingin belajar Fisika dgn cara menyenangkan, bisa membeli buku terbitan Penerbit ITB ini, dijamin ga nyesel kok :) #promo hehe..


3 comments:

  1. Mba boleh tahu gimana cara memesan buku ini?

    ReplyDelete
  2. Coba kontak div. Ekonomi hmft (qanun 0857-4141-5131) , sya tdi udh tnya ke dia ada yg nanyain beli buku ini. Katanya silakan kontak dia aja.

    ReplyDelete
  3. Mba.. apa pemesanan msh dilakukan dengan cara yg sama (mengontak bpk qanun selaku div ekonomi hmft)?

    ReplyDelete