sunset

sunset

Monday 31 October 2016

Cintaaaa

Jadi di tengah-tengah mempersiapkan seminar hasil riset minggu kemarin, dengan dudulnya saya malah nonton (lagi) drama korea Jewel in The Palace alias Jang Geum. Iya, itu film tahun 2002, jaman SMP yang setiap sore dinanti-nanti wkwkwkw dan 14 tahun kemudian dan di saat kritis, saya malah pengen nonton lagi. Ada 54 episode , sodara-sodara. 54. Walaupun nontonnya banyak yang diskip-skip tetep aja kalo masing2 episode jadi 30 menit aja berati ada 27jam yang saya sia-siain. Hikss baiklah :(

Nah, sebenarnya kan emang udah tau kan yah alur ceritanya dan akhir ceritanya drama ini juga. Nah, yang saya dapatkan hasil nonton lagi kemarin itu adalah saya jatuh cinta pada pasangan Seo Jang Geum dan Min Jung Ho. Gimana yah? itu kan ceritanya latar belakangnya jauh di saat Korea masih sistem kerajaan gitu, jadinya kultur saat itu yah kayak gitu. Jatuh cinta diam-diam dan malu-malu , saling menyemangati dan saling berusaha membantu sama lain dan saling berkorban dan sedikit sekali skinship nya. Aih, unyu bet wkwkwkwk


Kadang, Cintaaa itu gak selalu harus diekspesikan dengan meledak-ledak, meluap-luap dan pamer-pamer ke seantero jagat alam raya, yang penting nyampe aja ke ybs walaupun dengan kalem dan sabar #ealahhhh ngomong naon sih, Sus :p




1 comment: