sunset

sunset

Friday 25 November 2011

Kapok Sambel Spesial

Yah, Kapok sambel. Kapok untuk tidak makan sambel karena pedas namun kemudian di lain hari memakannya lagi. Kapok sambel : istilah yang sering kita dengar untuk menyatakan sesuatu yang kita kapok tentang kejadian pada saat itu namun kita kemudian melakukannya lagi dan lagi di kesempatan lainnya. 

Selama ini, kita sering mengasosiasikan istilah ini untuk sesuatu yang bernilai negatif, misal : saya tahu kalo mengerjakan tugas deadline itu tidak baik dan mengatakan saat itu bahwa saya tidak akan deadline lagi jika mengerjakan tugas. Kenyataannya? saya mengulangi kesalahan yang sama dengan segudang alasan yang ada.

Saat merasa sakit perut karena memakan makanan pedas seperti ini  entah mengapa jadi ingin membahas mengenai kapok sambel . Hmm, hanya merasa saya ingin kapok sambel ini terjadi pada saya. Bukan kapok sambel biasa, tapi jika boleh saya memberi istilah baru, maka  saya namai dengan kapok sambel spesial ( :p ).

Saya ingin kapok sambel spesial ketika saya mengerjakan tugas dan merasa tugas itu susah sehingga saya hanya meninggalkan tugas itu sebentar dan kemudian saya akan mengerjakannya lagi. Saya ingin kapok sambel spesial ketika saya sedang semangat mengerjakan sesuatu kemudian menjadi tidak bersemangat karena ada halangan tertentu sehingga saya akan semangat lagi untuk mengerjakan hal tersebut. Saya ingin kapok sambel spesial ketika saya fokus mengerjakan sesuatu kemudian teralihkan oleh hal lain yang kurang bermanfaat sehingga saya dapat fokus kembali. 

#Hmm,, apakah saya hanya akan menerima sebatas kapok sambel atau juga dapat menikmati kapok sambel spesial ? Berharap tidak akan pernah kapok sambel dan dapat menikmati kapok sambel spesial :)

No comments:

Post a Comment