sunset

sunset

Saturday 19 November 2011

Trio Lestari

Keren, sangat keren dan super keren. Hanya ungkapan ini yang bisa dilontarkan saat menonton video Trio Lestari saat konser di Central Park . Tiga orang penyanyi keren tampil dalam satu panggung. Tompi, Sandhy Sandoro dan Glen Fredly. Parah banget deh kerennya mereka. Jangankan bertiga, satu di antara mereka saja sudah keren apalagi kalau bertiga.Widih, sadis banget deh kerennya :D .

Sebenarnya, hari ini saya baru tahu (dari adik kelas di jurusan), kalau ketiganya membentuk sebuah trio yang bernama Trio Lestari. Sebelumnya, saya sudah pernah baca di baliho  gede gitu  (terdapat toto tiga orang penyanyi dalam ukuran besar sedang berpose ) yang menyatakan bahwa akan diadakan konser Trio Lestari di Sabuga akhir Oktober lalu. Hmm, namun karena setiap melihat baliho itu adalah malam hari, maka saya tidak ngeh kalau Trio Lestari itu adalah ya, mereka, penyanyi yang berkarakter suara khas dan lagu-lagunya saya suka :D . (saya kira Trio Lestari ini adalah trio baru yang yah,, baru mulai berkarir gitu dan mencoba konser untuk mempublikasikan albumnya :p )

Dan sayangnya, di kampus tadi, saya hanya mendonlot satu video saja konser mereka. Tadi, tidak langsung melihat video secara utuh dan baru menyadari saat menonton video mereka di kost serta menyadari ternyata masih banyak hal yang dapat dijadikan alasan untuk bersemangat yaitu menikmati  (musik) :D. #Donlod lagi  video Trio Lestari yang lain ah :)


No comments:

Post a Comment