sunset

sunset

Tuesday 17 January 2012

Hey, Apa Kabar?

Hey, Apa kabar? semoga kamu yang sedang membaca blog ini baik-baik  saja :D

"Hey, apa kabar?" adalah kalimat pembuka yang biasa saya dapatkan ketika memulai sebuah percakapan baik melalui sms, telpon, chat atau media komunikasi lainnya. Hmm, memang redaksinya bisa dalam bahasa Sunda atau bahasa Indonesia atau bahasa lainnya yang bisa saya mengerti tapi intinya menanyakan tentang kabar. Terkadang memang terdengar hanya sebagai basa-basi semata namun adakalanya memang kalimat ini memiliki makna tersirat sama seperti apa yang tersurat #halah :p

Biasanya jika saya yang mendapatkan pertanyaan ini, saya akan menjawab " Yah, saya baik " . Sebenarnya mungkin saat itu saya sedang dalam kondisi sedikit tidak enak badan  seperti sedang flu atau batuk . Namun, saya lebih sering menjawab saya memang sedang sehat. Ada beberapa alasan  saya menjawab seperti itu :
  1. berfikir positif saya baik-baik saja, 
  2. malas menjawab dengan jawaban yang lebih panjang,
  3. takut membuat penerima jawaban khawatir atau 
  4. saya memiliki definisi "baik" yang berbeda.
Tapi sepertinya selama ini alasan no.4 yang sering saya gunakan. Bagi saya,  selama saya tidak dirawat di sebuah rumah sakit atau selama saya masih bisa bergerak ke sana-kemari, saya masih dapat dikategorikan sedang berada dalam keadaan baik dan sehat :D ,, entahlah :p

#tulisan iseng dikala belum dapat mempublish games 11 pertanyaan hehe..

No comments:

Post a Comment