sunset

sunset

Wednesday 25 January 2012

Semester Delapan

Wew, semester delapan. Insya Allah, ini semester terakhir saya kuliah. Amin. :D . Di  Semester ini saya hanya mengambil 8 SKS saja, 5 SKS TA dan 3 SKS mata kuliah pilihan. Teknik Karakterisasi Material begitu nama matkul yang saya pilih. Walaupun semester ini sudah dimulai per 24 Januari kemarin, tapi jadwal kuliah saya baru dimulai hari Rabu ini.

Kuliah TKM ini baru akan dimulai pukul 16.00 WIB dan hanya satu jam saja. Entah perasaan apa tadi itu, semacam anak baru yang merasakan bangku kuliah #halah :p .Sedari siang sudah menantikan kuliah dan akhirnya pada waktu menjelang kelas dimulai, saya bersama teman-teman sudah berada di ruangan.Kuliah yang hanya diikuti oleh 6 mahasiswa. Ini adalah pengalaman pertama saya juga mengikuti perkuliahan yang diikuti oleh mahasiswa dalam jumlah sesedikit itu :D

#Bener deh, tadi itu ngerasa kek Maba di hari pertama kuliah hehe..

No comments:

Post a Comment