sunset

sunset

Sunday 1 January 2012

Laskar Pelangi ala Anak ft08

Setiap orang itu punya 7 kembaran di seluruh dunia. Benarkah? Entahlah, tapi saya selalu merasa memang begitu adanya. Maka tak heran, jika tiba-tiba saya melihat seseorang dan mengatakan kepada teman di sebelah saya bahwa orang itu mirip dengan salah satu teman kami. Hmm, terkadang teman saya mengiyakan namun tak jarang pula menggeleng walau saya bersikukuh orang tersebut mirip. 

Saat menonton Laskar Pelangi the series yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV sejak 3 hari yang lalu, entah mengapa saya tiba-tiba melihat personilnya seperti anak-anak ft, namun kali ini bukan karena mukanya mirip, tapi karakter yang dia bawakan. Setidaknya ada 3 nama yang saya temukan yaitu karakter Mahar, A-Kiong dan Samson.

Mahar, sosok seniman sejati , mengingatkan saya pada aktivis lfm di ft08,.Mungkin karena ybs sering mengkoordinator kegiatan senikah? entahlah, tapi saya langsung menyimpulkan bahwa dia mirip sekali dengan Mahar hehe..

A-Kiong, sang keturunan Tionghoa. Gerak-gerik pemeran A-Kiong mengingatkan saya pada sosok pemilik IPK tertinggi seft08 . Kenapa? entahlah, mungkin sotoy saya sedang kambuh hehe..

Samson, tokoh yang sering berasumsi kalo laki-laki sejati adalah yang berotot. Sudah ditebak bukan siapa yang saya ingat ketika melihat sosok Samson? Yah, Sang Ketua Angkatan ft08 . hehe..

Ingin rasanya memposting ini di grup GJ ft08, Lounge. tapi ini tak ada gunanya, maka akan lebih bermakan kalo saya post di sini saja :) #halah

#jika ada kesamaan karakter atau nama mohon dimaafkan karena ini hanya cerita iseng semata :)

No comments:

Post a Comment