sunset

sunset

Tuesday 5 June 2012

Poster Pertama

Mau pamer nunjukin sedikit hasil kerjaan saya hari ini :D . Setelah satu hari kemarin gabut ga jelas maka hari ini saya judulin "Hari Tanpa Gabut Sedunia" , dan inilah hasil kerjaan saya :) .
Ini adalah poster pertama yang saya buat. Selama ini saya belum pernah buat poster, mungkin karena telah ter-frame bahwa ini susah dan harus dibuat dengan software yang ribet-ribet semacam corel draw. Nah, kenapa tiba-tiba saya buat poster? Karena ini salah satu syarat untuk sidang S-1 , hehe.

Awalnya, berniat untuk menggunakan powerpoint berdasarkan saran dari kakak kelas yang pernah membuat poster untuk TA nya, namun entah mengapa , saya mengalami kesulitan. Dan akhirnya menemukan sebuah perangkat lunak yang telah ada semenjak Ms. Office diinstal di laptop saya namun belum pernah tersentuh sama sekali. Dia adalah Microsoft Publisher. Dan seperti inilah hasilnya, memang agak aneh, tapi ya sudahlah. saya senang dengan hasil kerjaan saya kok :D . 

Kenapa harus abu-abu? Karena entah mengapa saya ingin membuat poster dengan background warna abu-abu. Tidak ingin mencoba warna lain yang lebih cerah? Hmm, mungkin untuk satu poster lagi yang akan dibuat, saya akan menggunakan warna cerah, dan sepertinya biru akan menjadi pilihan warna selanjutnya. :)

Selamat Hari Tanpa Gabut Sedunia :D #naon deuih :p


No comments:

Post a Comment