sunset

sunset

Sunday 22 July 2012

Bukan Sekedar Lab

Lab. Prosmat, begitu dinamai lab tempat kami mengerjakan Tugas Akhir. Apa yang kau bayangkan ketika mendengar kata Lab? Bahan kimia? Eksperimental? Bahan Meledug? Hmm, mungkin itu hanya sebagian kecil dari apa yang ada di lab prosmat. Di lab ini, kami hampir mengerjakan semuanya, tidak terbatas untuk masalah akademik, tapi juga yang lainnya.

Apa saja yang pernah kami lakukan di lab ini? banyak. Berikut adalah event-event yang saya ingat dilakukan di lab

1. Syukuran



Ini adalah acara syukuran salah satu anggota lab prosmat. Acara 7 bulanan (putra) dr. Venny tepatnya. Lucu kan acara 7 bulanan di selenggarakan di lab? :)

Sebenarnya syukuran semacam ini juga pernah diadakan di lab yaitu syukuran lulusan ka Alven dan syukuran pra hajatan nikahan putri pa bambang.

2.  Perayaan Ulang tahun



Kami (anggota Lab) sangat menyukai ulang tahun. Siapapun itu, karena itu artinya ada kue ulang tahun di Lab :D . 

3. Arisan

Yup, kamu tidak salah dengar. iya, arisan. Latar belakang adanya arisan adalah karena banyaknya jumlah anggota lab wanita. Namun, walaupun begitu jangan salah, ketua arisan lab Prosmat adalah Mang Iim lho :) . Walaupun ini acara iseng-isengan saja ( ya lah, wong cuma 10rb per orang per 2 minggu :p) , tapi tetap saja asyik, karena setiap arisan pasti ada banyak makanan :D

4. Acara Munggahan
Munggahan atau acara penyambutan ramadhan. Ini diadakan hari Kamis lalu, dan yang datang tidak hanya anggota lab tapi juga alumni anggota  lab :)

                                             

5. Main Game Bareng
Game merupakan salah satu kegiatan pelepas jenuh ketika menunggu proses eksperiment berlangsung. Di lab ini, kami bahkan membeli seperangkat permainan monopoli dan kartu UNO :). Namun tak jarang juga kami (tapi saya tidak termasuk :p) memainkan catur dan PS.

Ah, begitu lah lab prosmat, lab yang telah berhasil meluluskan saya dari ITB dan telah mempertemukan saya dengan orang-orang hebat yang membantu kelulusan saya, mengajari saya banyak hal : akademik dan non akademik. Terima kasih atas semuanya :D

No comments:

Post a Comment