sunset

sunset

Monday 16 July 2012

(Ketika) Toga (tak lagi) di Tepi Jendela




Toga di tepi jendela, adalah salah satu judul buku yang penulisnya adalah anak-anak etoser seluruh penjuru nusantara. Mereka menuliskan kisah mereka dalam memperjuangkan bangku kuliah. Di saat kebanyakan anak SMA di penjuru nusantara lain bingung memilih akan masuk jurusan apa dan di universitas apa, kami pun sama. Di saat mereka tinggal mendiskusikannya bersama orang tua, orang tua menggangguk maka urusannya selesai. Maka kami (etoser) memiliki cerita berbeda. Di saat kami sudah mantap ingin kuliah dan mendiskusikan dengan orang tua, maka perjuangan untuk (ingin) kuliah baru di mulai. Ah, cerita lengkapnya, bisa di baca di buku Toga di Tepi Jendela #promosi :p , tulisan saya memang tidak dimuat di buku ini, karena yang memperoleh kesempatan menulis mulai etose 2009 ke bawah :). Kisah saya pernah saya tulis di sini

Dan saat ini, Toga  (tak lagi) di tepi jendela :D


Goretan mimpi ketiga itu telah berhasil terpenuhi pada 14 Juli 2012 kemarin. Mimpi yang tertulis pada dream board dan terpampang di dinding kostan. Bukan, ini bukan akhir. Ini adalah awal. Awal untuk melanjutkan meraih mimpi-mimpi lainnya.

Terima kasih kepada orang tua, para guru, beastudi etos, pemberi beasiswa lainnya, teman-teman asrama, teman-teman teknik fisika 2008, dan semua yang telah membantu mewujudkan mimpi ini. Terima kasih atas segalanya :).


Selamat berjuang kembali, Susi :D

2 comments:

  1. selamat (selalu) berjuang kembali, susii..
    baca ini mendadak gw jadi menye menye terharu deh sus. yoosssshhh jadi semangat mberesin TA
    hahaha :D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, widhe.
    Yup, ayo semangat :D

    ReplyDelete