sunset

sunset

Thursday 5 July 2012

Iri. Bolehkah?

Tiba-tiba ngerasa iri dengan seorang teman. Memangnya bolehkah saya iri? entahlah, perasaan itu tiba-tiba hadir begitu saja. Menyaksikan seorang teman tersebut sedang mengajarkan Matematika anak seorang tetangga di sekitar asrama putri etos Bandung. seorang anak yang sudah lama kita kenal ada di sekitar asrama putri, tapi tak ada seorang pun yang menyadari bahwa ia membutuhkan bantuan untuk belajar.

Memang, saya pernah mengajar (Free) anak-anak, tetapi anak yang saya pernah ajari adalah saudara atau tetangga di sekitar rumah yang saya kenal. Beda dengan yang dilakukan teman saya ini. Dia mengajari (Free) seorang anak tetangga yang tidak ada sama sekali hubungan dengan dia. Dia mengajar dengan penuh semangat. Keren banget.

Jika ada yang bertanya apa spesialnya teman ini dengan orang lain yang mengajar secara Free ? karena dia adalah alumni etos. Seseorang yang saya tahu siapa dia. Keren banget dah teteh yang satu ini. Semoga diberi kesempatan untuk membalas rasa iri ini dengan minimum melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan saat ini, secepatnya :D Aamiin .

3 comments:

  1. wew.. susi lagi sering main ke asrama kah?

    ReplyDelete
  2. iyah,, lagi bosen di kosan Rumi :D,, ayo2 sini juga :D

    ReplyDelete
  3. sepertinya tiap saya ke sana, dirimu lagi gak kesana.. hahaha..
    *belum berjodoh*

    *btw, selamat ya, dah wisuda nih, gak sempet dateng pas wisudaan kemaren, PAS banget sama sidang umumnya PAS soalnya... hehehe, kemarin masih perlu menuntaskan amanah dulu..
    *sedih gak bisa bawain bunga

    ReplyDelete